Kapolda Aceh Pimpin Sertijab Kapolres Aceh Tamiang, Sahabat Polri: Selamat Kepada Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi

Share:

Banda Aceh - Kapolda Aceh, Irjen Pol Achmad Kartiko memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Tujuh Kapolres di Aceh, salah satunya Kapolres Aceh Tamiang Senin, (8/7/2024).

Tongkat kepemimpinan Kapolres Aceh Tamiang kini dijabat AKBP Muliadi, SH., MH menggantikan AKBP Muhammad Yanis.

Kapoda Aceh, Irjen Pol Achmad Kartiko mengatakan bahwa mutasi adalah suatu hal yang biasa dan bukan yang harus dibicarakan lagi. Sertijab merupakan sesuatu dinamika di dalam suatu organisasi.

"Perputaran, perpindahan satu posisi ke posisi yang lain, satu daerah ke daerah yang lain ini merupakan dinamika di dalam suatu organisasi," jelas Kapolda Aceh.

Irjen Pol Achmad Kartiko mengucapkan terima kasih atas kinerja selama menjabat sebagai Kapolres. Ucapan selamat datang disampaikan Kapolda kepada Kapolres yang baru. 

Dalam kutipan media ini, Kapolres Aceh Tamiang di duduki oleh AKBP Muliadi, SH., MH, menggantikan AKBP Muhammad Yanis yang mendapat jabatan baru sebagai Kabaginfolog Rolog Polda Aceh.

Sedangkan Kapolres Aceh Besar, berpindah tongkat komando kepada AKBP Sujoko, SIK., MH, menggantikan AKBP Dhani Catra Nugraha, SH., SIK., MH.

Selanjutnya, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH., SIK menjabat sebagai Kapolres Aceh Utara menggantikan AKBP Deden Heksaputra Sanusi, SIK.

Kapolres Bener Meriah disini oleh AKBP Tuschad Cipta Herdani, SIK. Adapun, Kapolres Simeulue kedudukan AKBP Sujoko digantikan oleh AKBP Rosef Efendi, SIK., MH. 

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK., MH mendapat jabatan baru sebagai Kabagbinkar RO SDM Polda Aceh, selanjutnya AKBP Jaka Mulyana, SIK., MIK menjabat Kapolres Pidie.

Terakhir, Kapolres Pidie Jaya dari AKBP Dodon kepada AKBP Ahmad Faisal Pasaribu.

Sahabat Polri Indonesia Muhammad Irwan mengucapkan selamat kepada Kapolres Aceh Tamiang yang baru AKBP Muliadi resmi menjabat sebagai Kapolres Aceh Tamiang.

“Selamat atas sertijab Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi di Polda Aceh pada, Senin 8 Juli 2024,” kata Muhammad Irwan, Sahabat Polri.

Tambahnya, Semoga Sahabat Polri tetap terjalin silaturahmi dengan baik kepada Kapolres di Aceh khususnya Kapolres Aceh Tamiang, akan selalu memberikan informasi dan pemberitaan Kepolisian Indonesia khususnya Aceh Tamiang.

“Semoga kedepan semakin terjalin Silaturahmi yang baik dengan Kapolres Aceh Tamiang yang baru agar tetap memberikan informasi dan pemberitaan positif untuk Kepolisian di Aceh Tamiang,” tutup Muhammad Irwan Sahabat Polri.


 

Share:
Komentar

Berita Terkini