Ar-Raudhah Poldasu Silaturahmi ke Markas SPI, Berharap SPI Jadi Garda Terdepan Jaga Kamtibmas

Share:

Jakarta - Ketua Mashja Ar-Raudhah Polda Sumut melaksanakan silaturahmi ke Markas Sahabat Polisi Indonesia (SPI) di Jl. Margasatwa, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024).

Kedatangan Mashja Ar-Raudhah disambut oleh Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia DR. (H.C.) Fonda Tangguh, S.E., S.H., M.H di markas SPI Cilandak, Jakarta Selatan.

Kemudian Mashja Ar-Raudhah Polda Sumut melanjutkan bincang-bincang bersama Ketum SPI Fonda Tangguh terkait Organisasi yang berkecimpung di Kepolisian Republik Indonesia.

Dalam Silaturahmi ke SPI ketum Mashja AR Raudhah Burhanuddin SE berharap, SPI bisa menjadi Garda terdepan bersama Mashja AR Raudhah menjaga katibmas di bumi Indonesia yang kita cintai bersama POlRI. Untuk membangun negeri menjadi masyarakat yang taat akan hukum dalam bermasyarakat.

“Dalam Silaturahmi ini saya Burhanuddin SE  ketua Mashja Ar Raudhah berharap SPI bisa menjadi Garda terdepan bersama Mashja untuk menjaga Kamtibmas di Bumi Indonesia yang kita cintai bersama Polri,menjadi negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur ,” kata ketua Mashja Ar-Raudhah kepada media ini di Jakarta, (10/7).

Ditempat yang sama Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia Fonda Tangguh mengucapkan, terimakasih kepada Ketua Mashja Ar Raudhah telah bersilaturahmi di markas SPI. Semoga kedepan kita dapat berkolaborasi untuk menjaga Kamtibmas khususnya di Sumatera Utara,” ucap Ketum Fonda.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini