Selain Tiga Kasat, Kapolres Aceh Tamiang Juga Sertijab Enam Kapolsek

Share:

Aceh Tamiang - Kepala Kepolisian Polres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis pada Senin (24/6/2024) memimpin Upacara serah terima jabatan diantaranya tiga Kasat dan enam Kapolsek di halaman Mapolres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang, mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi. Sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis dalam lingkup internal Polri.

“Harapan tercapainya visi dan misi Polri di segala bidang dan terwujudnya Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” sebutnya.

Adapun yang di mutasi meliputi Kasat Lantas dari Akp Aiyub diganti oleh Akp Delyan Putra. Jabatan Kasat Samapta dari Iptu Heydi diganti oleh Akp Mustafa. Jabatan Kasat Intelkam dari Iptu Deny Albar diganti Iptu M. Putra Yoni. 

Sementara itu, Kapolsek Seruway dari Akp Delyan Putra kini dijabat oleh Iptu Saidir, jabatan Kapolsek Kuala Simpang dari Iptu Amril Bakri diganti oleh Iptu Safrizal, selanjutnya jabatan Kapolsek Karang Baru dari Iptu Surya Darma Sofyan diganti oleh Ipda Charlie Yudha Virajati. 

Selanjutnya jabatan Kapolsek Simpang Kiri dari Ipda Budi Hartono kini diganti oleh Ipda Edi Zulfakri, jabatan Kapolsek Bendahara dari Ipda Ivan Sofyan diganti Iptu Andi Krisna, terakhir, jabatan Kapolsek Kejuruan Muda dari Akp Kun Hidayat diganti Iptu Aulia Budiman.

Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada pejabat lama yang telah memberikan kinerja yang baik selama bertugas di Aceh Tamiang. 

"Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang, semoga kehadiran pejabat baru ini dapat memberikan semangat dan motivasi dalam mencapai keberhasilan tugas dan fungsi Kepolisian di Polres Aceh Tamiang," katanya.***

 

Share:
Komentar

Berita Terkini