Kasatlantas Polres Dumai Gelar Apel Persiapan Malam Takbiran Idul Adha

Share:

Dumai - Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Dumai Polda Riau gelar apel persiapan pam malam takbiran. Apel ini untuk memastikan keamanan malam takbiran termasuk lebaran besok berjalan aman.

Kegiatan Apel dipimpin Kasatlantas Polres Dumai AKP Lily Sulfiani, SIK di halaman Mapolres Dumai pada Minggu (16/6/2024).

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan pengamanan malam takbiran Idul Adha 1445 H / 2024 M. Kita semua yang ada di lapangan ini harus bangga karena kita harus memberikan rasa aman dan harus kondusif menjaga keamanan demi masyarakat Dumai,” kata Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kasatlantas AKP Lily.

Dalam arahannya, AKP Lily berharap agar para personil yang bertugas dapat menjaga dan mengawal malam takbiran nanti agar berjalan tertib. Dia mengatakan semua personil harus mengawal masyarakat yang ingin bertakbiran baik di masjid-masjid maupun yang konvoi di jalan-jalan.

"Saya berharap mari kita sama-sama menjaga, mengawal malam takbir nanti baik yang dilakukan masyarakat sekitar di masjid masing masing atau mungkin saja ada yang melaksanalan konvoi. Kewajiban kita mengamankan dan kita berdoa seluruh rangkaian berjalan aman," harap AKP Lily.

Adapun 30 personel Satuan Lalu Lintas Polres Dumai akan dikerahkan di malam takbiran Idul Adha, untuk mengatur jalan agar tetap berjalan lancar***


 

Share:
Komentar

Berita Terkini