Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko Atur Lalu Lintas, Dapat Apresiasi dari Masyarakat

Share:

Bireuen - Kerja keras tidak akan mengkhianati hasil ini adalah kata motivasi yang sangat bermakna, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko adalah sosok pemimpin yang rendah hati sejak menjadi orang nomor satu di Simeulue dan Bireuen.

Dalam memimpin dua Polres di Provinsi Aceh itu berhasil menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat. Hal itu banyak menuai apresiasi dan pujian dari kalangan pihak.

Bukan tanpa alasan, terobosan program kerja yang dibangun mampu menggerakkan jajaran Polres Bireuen bekerja maksimal dan kompak, hingga memberikan dampak positif pada sistem keamanan masyarakat yang lebih baik aman tentram dan kondusif.

Banyak sekali ide dan konsep yang dibuat oleh Kapolres AKBP Jatmiko ini sehingga masyarakat merasa senang dan dekat kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Bireuen.

Karena kepribadian yang rendah hati dan mudah bergaul AKBP Jatmiko dijuluki sebagai “Polisi Sahabat Rakyat”.

Tidak heran dengan jiwa yang tidak pernah lelah dan selalu semangat melayani masyarakat AKBP Jatmiko Kapolres Bireuen ini sedang ditengah jalan untuk mengatur jalan lalu lintas.

Dengan mengenakan topi dan jaket pengaturan lalu lintas sambil memegang stick traffic control kapolres AKBP Jatmiko terlihat mengatur jalan di persimpangan Bireuen. 

Dengan teriknya matahari bukan menjadi alasan untuk terus selalu membantu dan melayani masyarakat di Bireuen. 

“Panas dan hujan bukan menjadi alasan untuk terus membantu melayani masyarakat, teruslah berbuat baik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini