Kapolres Bireuen Bersama Forkopimda Sidak Pasar dan Pemberian Paket Kepada Kaum Dhuafa

Share:

BIREUEN - Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko bersama dengan forkopimda sidak pasar cek harga sembako dalam rangka pengendalian inflasi menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Selasa (9/4/2024).

Selama kegiatan berlangsung, para forkopimda berkeliling dan melakukan pengecekan serta berkomunikasi langsung dengan para pedagang dan masyarakat yang berbelanja di Pasar induk Cureh Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko menyampaikan saat ini kapolres dan unsur Forkopimda turun langsung ke distributor sembako di pasar untuk memastikan di bulan puasa dan menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H stok cukup.

"Dari hasil Pantauan langsung ke pasar Tradisional dan distributor LPG dalam wilayah Kabupaten Bireuen secara umum masih tersedia bahan pokok cukup dan tidak ada kelangkaan namun adanya kenaikan beberapa bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H," kata Kapolres.

Adapun rangkaian atau lokasi kegiatan:

- Pemberian Paket Sembako kepada 10 rumah di Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen.

- Pengecekan Sembako di Pasar Induk Cureh.

- Pengecekan pedagang telur.

- Pengecekan pasar di Kecamatan Peusangan.

- Pengecekan SPBE Cot Tufah di Kecamatan Gandapura.

Sejauh ini ketersediaan Sembako di wilayah Kabupatrn Bireuen masih terpenuhi dan belum ada kelangkaan namun hal ini pihak kepolisian akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memastikan ketersediaan barang kebutuhan pokok dan pengendalian harga barang kebutuhan pokok sekaligus upaya pengendalian inflasi di Kabupaten Bireuen (M.Irwan)


Share:
Komentar

Berita Terkini