Cegah Balapan Liar di Bulan Ramadan, Satlantas Polres Bireuen Tingkatkan Patroli

Share:

Bireuen - Polres Bireuen melalui Satlantas kembali melakukan patroli malam dalam rangka upaya untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Termasuk aktivitas balapan liar saat bulan Ramadan kali ini.

Sebagai upaya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di bulan Ramadan itu, kegiatan patroli atau illegal racing patrols and juvenile delinquency pun terus rutin dilaksanakan Satlantas Polres Bireuen.

“Patroli ini sendiri dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas seperti aksi balap liar,” kata Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko melalui Kasatlantas, Iptu Mulyadi, Sabtu (16/3/2024).

Berkaitan dengan hal tersebut, kata Mulyadi, personel Satlantas Polres Bireuen melakukan patroli pada siang dan malam hari. Khususnya pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Kegiatan ini selain difokuskan untuk mencegah adanya balapan liar di jalan raya dan aksi-aksi kejahatan jalanan, juga dimaksud agar menjaga kamtibmas dan kerawanan lainnya,” pungkasnya.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini