Satuan Binmas Sosialisasi di SMK PP Bireuen Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Pelajar

Share:

Bireuen – Satuan Binmas Polres Bireuen sosialisasi di SMK PP Kabupaten Bireuen pada hari Rabu 31 Januari 2024. Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala SMK PP Bireuen, Kanit Bintibsos Polres Bireuen, dewan guru, dan siswa-siswi, bertujuan membangun kesadaran dan kepatuhan pelajar terhadap norma-norma masyarakat.

Materi sosialisasi yang disampaikan oleh Kanit Bintibsos, Aipda Muhammad Fuady, mencakup berbagai aspek penting seperti wawasan kebangsaan, kedisiplinan, dan meraih prestasi. Pemahaman terkait regulasi, termasuk UU 22 Tahun 2009, tibcarlantas, kenalpot brong, kenakalan remaja, serta bahaya penyalahgunaan narkotika juga menjadi fokus dalam penyampaian materi.

Dalam upaya mencegah pergaulan bebas, kenakalan remaja, dan perundungan, peserta juga diberikan pemahaman tentang pentingnya bermedia sosial dengan cerdas dan menghindari ujaran kebencian.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar Para peserta menunjukkan pemahaman yang baik dan kesediaan untuk mengimplementasikan nya dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kasat Binmas AKP Al Munir mengatakan, "Kami mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dampak positifnya dapat terus dirasakan dalam membentuk masyarakat yang lebih sadar dan patuh terhadap norma-norma yang berlaku."

 

Share:
Komentar

Berita Terkini