Ini Penekanan Kapolres Langsa Saat Apel Perdana di Polres Langsa

Share:

Langsa - Apel perdana Kepala Kepolisian Resor Langsa AKBP Andy Rahmansyah SIK, SH, MH memberikan apel perdana sekaligus arahan kepada PJU serta personil Polres Langsa saat Apel pagi di lapangan merah Polres Langsa, Senin (22/1/24).

Dalam arahanya Kapolres Langsa menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan apel pagi hari ini.


“Kepada seluruh personil, saya berharap untuk terus tingkatkan kinerja rekan-rekan dalam memelihara kamtibmas di Polres Langsa, saat ini kita dalam OMB 2024 jadi saya minta persiapkan diri rekan-rekan untuk menjaga kesehatan juga persiapan diri untuk pengamanan pemilu 2024 yang sebentar lagi dilaksanakan.

Kemudian Kapolres Langsa menekankan terkait dengan Tugas Pokok dimasing masing Satfung dan bagian atau seksi bidang tugas Kepolisian yang menjadi tugas sehari hari masing-masing personil, pahami dan laksanakan tugas pokok masing masing sesuai dengan bidang tugasnya, dengan harapan kita dapat mewujudkan Polri yang Presisi,” ucap Kapolres.

Terakhir” Hindari penyalahgunaan Narkoba” tidak ada tempat Narkoba di tubuh Polri” jadi jagan main-main dengan Narkoba siapapun yang terlibat baik penggunan maupun pengedar akan saya proses dan dipastikan saya pecat,” tegasnya.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini