Polres Bireuen Gelar Rapat Jelang HUT Ke-43 Satpam

Share:

BIREUEN - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 43 Satuan Pengamanan (Satpam) tahun 2023, Polres Bireuen, pada Rabu, (27/12/2023). Menggelar rapat koordinasi yang berlangsung di Gazebo Polres Bireuen.

Kegiatan rakor ini di pimpin oleh Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, kemudian menyampaikan harapan melalui rakor seluruh kegiatan nantinya dapat berlangsung sesuai rencana yang diharapkan.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan  tersebut, menjalin Silaturahmi antar pengguna jasa satpam berasama Kapolres Bireuen, menjaga kondusifitas aktifitas dalam rangaka pemilu Damai,

meningkatkan Kepedulian para pimpinan/ user terhadap kesadaran dan kamampuan Aggota Satpam. Yang berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan bijak bermedia sosial, cegah kenakalan remaja dan tibcarlantas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bireuen turut memberikan penghargaan kepada Aggota Satpam yang mempunyai dedikasi tinggi dan prestasi dalam bekerja  diantaranya: Aulia Rahmadsyah (Bank Aceh), kategori Pelayanan Prima, selanjutnya, Ja'afar (Man Negeri 2 Bireuen),Kategori Disiplin, adapun, Irwan (SMA Negeri 1 Peusangan) kategori Teladan.

"Selamat ulang tahun Satpam ke 43 Tahun mnyonsong tema" Satpam Tangguh Siap Amankan Pemilu 2024 Dengan Aman dan Damai," tutup kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko.







 

Share:
Komentar

Berita Terkini