Kapolres Bireuen Membangun Kepercayaan Masyarakat Melalui Silaturrahmi dengan Tokoh Agama

Share:

Bireuen - Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H., M.H., beserta pejabat utama Polres Bireuen, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturrahmi dengan Tokoh Agama Tgk. H Nuruzzahri Yahya di Komplek Ummul Ayman ke 6, Gampong Baro Kec. Samalanga. Kab. Bireuen. Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian. Dalam acara yang dihadiri oleh Bapak Kapolres Bireuen, Kasat Binmas, Tgk. H Nuruzzahri Yahya, PJU Polres Bireuen, Mupida, Muspika, Tokoh Agama, Para Keuchik, serta para Dewan Guru dan Santri, Kapolres menyampaikan pesan kamtibmas yang diharapkan dapat disampaikan dalam moment ceramah tokoh agama.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H., M.H., menyampaikan harapanya agar tokoh agama dapat memberikan doa dan dukungan dalam melaksanakan tugas kepolisian,menciptakan kerjasama yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Sebagai bentuk apresiasi, kapolres menyerahkan bingkisan dan sembako kepada yayasan pendidikan islam dayah Ummul Ayman ke 6 sebagai ungkapan terima kasih atas kontribusinya.

"Kami berharap peran tokoh agama dapat menjadi pilar kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian. Sinergi ini penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama," ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan sambang dan silaturrahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian, tokoh agama, dan masyarakat. Semoga hubungan yang terjalin dapat membawa dampak positif untuk keamanan dan ketertiban di wilayah Bireuen.

Share:
Komentar

Berita Terkini