Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko Dampingi Tim Supervisi Polda Aceh dalam Pengecekan Pos Pelayanan Ops Lilin Seulawah Tahun 2023

Share:

Bireuen - Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, bersama dengan Tim Supervisi dari Polda Aceh, aktif terlibat dalam pengecekan Pos Pelayanan dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin Seulawah tahun 2023. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya aparat kepolisian dalam memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas serta pelayanan masyarakat selama libur Natal dan Tahun Baru, Rabu, (27/12/2023).

Dalam pengecekan tersebut, kapolres AKBP Jatmiko memimpin langsung kegiatan supervisi di beberapa titik Pos Pelayanan yang telah ditetapkan sebagai lokasi strategis untuk mengoptimalkan pengawasan dan penjagaan selama masa libur akhir tahun. Tim Supervisi Polda Aceh juga turut memberikan arahan dan bimbingan kepada personel di lapangan untuk memastikan kesiapan dalam menghadapi situasi darurat atau keadaan yang memerlukan penanganan cepat.

AKBP Jatmiko menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polres Bireuen  dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Kami berupaya maksimal untuk memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat Kabupaten Bireuen selama libur Natal dan Tahun Baru. Dengan dukungan Tim Supervisi dari Polda Aceh, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh masyarakat,” ujar kapolres. Kamis, (28/12/2023). Saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp.

Pengecekan melibatkan evaluasi terhadap ketersediaan personel, kelengkapan peralatan, dan sistem koordinasi antarpos. Selain itu, Tim Supervisi juga memberikan masukan terkait peningkatan kualitas pelayanan dan efektivitas operasional di lapangan.

Operasi Lilin Seulawah tahun 2023 dilaksanakan sebagai langkah preventif untuk mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas dan tindak kriminal selama musim liburan. Kapolres Kabupaten Bireuen AKBP Jatmiko mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukumnya.

Kegiatan pengecekan Pos Pelayanan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

Adapun rombongan TIM Supervisi Biro Ops Polda Aceh yang tiba di Polres Bireuen sebagai berikut:

1). AKBP  Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K.

2). Kompol Awang Bayu Marantika, S.H.

3). Kompol Muhajir, S.H.

4). AKP Alida Devina

5). AKP Arifin Ahmad, S.Sos

6). Briptu Muhammad Fajri.

Dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Kapolres Bireuen Akbp Jatmiko,S.H.,M.H, Wakapolres Bireuen a.n. Kompol Joko Utomo, S.H., S.I.K., CPHR., Kabag Ops Polres Bireuen, Kasat Lantas Polres Bireuen, serta diikuti oleh para Kasatgas, para operator OMB, Operator satgas Ops Lilin Seulawah 2023.***

 

Share:
Komentar

Berita Terkini