Sosok Kapolres AKBP Jatmiko, Polisi Ramah yang Gemar Sisipkan Aksi Sosial dalam Tugasnya

Share:

BIREUEN - AKBP Jatmiko, S.H., M.H Kapolres Bireuen adalah salah seorang Kepolisian yang dikenal ramah dan dekat dengan masyarakat.

Tentunya Kedekatan tersebut dapat terjalin dengan baik, karena dimanapun bertugas, ia selalu menyisipkan berbagai kegiatan sosial di tengah kegiatan pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan sosial, komunikasi dengan masyarakat dapat dilakukan secara intensif, sehingga berbagai informasi terkait kamtibmas dapat ditampung dan ditindaklanjuti sesegera mungkin,” kata Kapolres AKBP Jatmiko.

Mulai dari Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko sudah memiliki keluarga angkat dikarenakan kemasyarakatan Jatmiko ini sangat diakui ramah dengan warga masyarakat Simeulue.

Selanjutnya, dirinya mendapatkan amanah untuk mengemban jabatan sebagai Kapolres Bireuen. Semenjak itu, perjalanan karirnya semakin sukses.

Meskipun telah menduduki jabatan Kapolres Bireuen, Jatmiko justru semakin menggiatkan berbagai kegiatan sosial di sela-sela tugasnya.

“Cara simpatik kami lakukan sembari mengajak masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas di Bireuen Menjelang Pemilu 2024.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini