Polres Bireuen Laksanakan Konferensi Pers, Ini Kasusnya

Share:

Bireuen - Kepolisian Resor Bireuen pastikan proses penerimaan Laporan Saudara Faisal Hasballah akan di tindak lanjuti sesuai prosedur dan Proses Hukum yang ada.

Hal tersebut merupakan bentuk Profesionalisme Polres Bireuen dalam memberikan Pelayanan bagi Masyarakat terkait dengan Layanan Laporan.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko,S.H., M.H., didampingi Kasat Reskrim dan Kasi Propam  mengatakan, terkait  Laporan saudara Faisal Hasballah ke Sipropam atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan oleh Oknum Personil Polres terhadap dirinya.

"Dalam hal ini, kami sudah menerima Laporan dari saudara Faisal Hasballah, dan kami sudah meminta keterangan dan Melakukan wawancara terhadap beberapa saksi dalam proses Audit Investigasi yang dilakukan oleh Sipropam Polres Bireuen, tentunya kami akan menindak lanjutinya dengan Profesional sesuai proses hukum dan Kode Etik Profesi Polri", tegas AKBP Jatmiko.

Dari hasil investigasi beberapa saksi  menerangkan  belum ada yg mengarah bahwa sdr N melakukan pemukulan terhadap korban an. Saiful Hasbalah

Kapolres Bireuen menambahkan, apabila ada saksi lain yg menerangkan bahwa anggota kami melakukan pelanggaran maka tentunya akan kami tindak tegas sesuai dgn ketentuan yg berlaku.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini