Polsek Pegasing Lakukan Patroli Ditempat Wisata Himbau Pengelola Wisata Dan Pengunjung

Share:

Polsek Pegasing Lakukan Patroli Ditempat Wisata Himbau Pengelola Wisata Dan Pengunjung

Takengon - Untuk mengantisipasi Guantibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat hari liburan, anggota Polsek Pegasing, Polres Aceh Tengah melakukan patroli di Lokasi wisata Arum Jeram Lukup Badak Kecamatan Pegasing.

Personel Polsek Lut Pegasing menyambangi tempat Wisata Arum Jeram. Dalam kesempatan itu Petugas berbincang-bincang dengan pengunjung, menyampaikan himbauan kamtibmas, agar selalu berhati-hati menikmati wisata Arum jeram, saat mandi, serta menjaga norma-norma dan aturan yang berlaku.

Selain itu personel juga menghimbau pengelola wisata untuk ikut mengawasi dan menerapkan SOP bagi para warga yang bermain menikmati wisata arum jeram. 

Kapolsek Pegasing Ipda Denny Zhahryanto Situmorang menjelaskan, kegiatan patroli ini bertujuan, selain mencegah guantibmas, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di obyek wisata, khususnya Di Kecamatan Pegasing Kab.Aceh Tengah.

“Aktivitas masyarakat yang berlibur di Aceh Tengah diperkirakan akan meningkatkan. Sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat lokal maupun dari luar daerah,” kata Kapolsek, Senin (26/6/2023).

Tambahnya, di samping itu pihaknya juga mengimbau agar seluruh pengunjung selalu berhati-hati atas barang bawaannya, mengawasi anak-anaknya saat mandi di sungai serta Selalu mengunci kendaraan saat menikmati liburan serta melapor kepada anggota yang melaksanakan giat patroli apabila terjadi gangguan kamtibmas.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini