Kapolres Agara Bersama Forkopimda Gelar Nonton Bareng Wayang Kulit Lakon “Wahyu Cakraningrat” Secara Online

Share:

Kapolres Agara Bersama Forkopimda Gelar Nonton Bareng Wayang Kulit Lakon “Wahyu Cakraningrat” Secara Online.

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Kapolres Aceh Tenggara AKBP R. Doni Sumarsono nonton bareng bersama Forkopimda, Para PJU, Para Kapolsek dan Personel Polres Aceh Tenggara pertunjukan Wayang Kulit dengan Lakon ”Wahyu Cakraningrat” di halaman Mapolres Aceh Tenggara, Jum’at (07/07/2023) malam.

“ Bersama pejabat,TNI,Tokoh masyarakat Forkopimda dan Komunitas pecinta wayang menjalin silaturahmi pada malam ini,” kata Kapolres.

Giat seperti ini, menurut Kapolres di gelar di Mabes Polri mulai dari Polda hingga Polres. Anggota Polres wajib nonton semua sampai selesai, dari pukul 20.00 WIB hingga  rampung Pukul 04.00 WIB.

Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 dan menjalin silaturahmi dengan semua pihak, terutama pada pecinta wayang kulit. Disini nonton bareng dengan hikmat bersama beliau– beliau semua ,”ungkapnya.

Oleh karena itu, Dengan kebersamaan ini sembari nonton bareng pagelaran wayang kulit melalui online, menurutnya hal menarik menjalin silaturahmi dikemas seperti ini.

Sekedar diketahui, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, M.Si semalam mengadakan gelar budaya pagelaran wayang kulit dengan lakon ” Wahyu Cakraningrat ’’ dihelat di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Acara ini digelar bentuk pelestarian budaya Indonesia. Gelaran ini juga menjadi bentuk kokohnya sinergitas TNI-Polri. Ungkap Kapolres.

 π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™žπ™¨π™ž_π™„π™£π™™π™€π™£π™šπ™¨π™žπ™–

Share:
Komentar

Berita Terkini