Jalin Senergitas TNI-POLRI Kapolres Bireuen Bersama Pejabat Utama dan Perwira Kunjungi Batalyon RK 113/JS

Share:

BIREUEN - Dalam rangka sinergitas dan soliditas antara TNI Polri serta meningkatkan silaturahmi guna mempererat hubungan baik yang selama ini telah terbangun, Pria dengan melati dua dipundaknya ini mendatangi Mako Batalyon RK 113/JS Jln Bireuen -Takengon, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen. Senin ( 24/07/2023).

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,MH., bersama rombongan langsung mendapat sambutan hangat dari Danyonif RK 113/JS (Jaya Sakti) bersama dengan pejabat utamanya. "Terimakasih saya ucapkan kepada Danyonif RK 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E bersama jajaran yang sudah meluangkan waktu menerima kunjungan kami dari jajaran Polres Bireuen," ucap Kapolres Bireuen.

Orang nomor satu di Polres Bireuen ini juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru. "Kedatangan kami untuk tetap menjaga silaturahmi dengan Batalyon RK 113/JS dan tetap bersinergi dalam menjaga kamtibmas. TNI/Polri mari bersama kita jaga untuk Kabupaten Bireuen yang kondusif," kata AKBP Jatmiko.

Prajurit TNI dan anggota Polri, katanya, adalah pilar-pilar negara dalam menegakkan pertahanan dan keamanan sehingga sudah selayaknya bersinergi dan bekerjasama.

"Dengan semakin kompak dan bersinergi antara TNI-Polri, maka NKRI yg merupakan harga mati dapat dengan mudah untuk dipertahankan dgn merajut talisilaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas yang baik antara Polres Bireuen dan Batalyon RK 113 Jaya Sakti," ujarnya.

Selain itu, kunjungan ini juga dapat saling memberikan masukan atau saran serta menjalin komunikasi dan sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas.

"Kami siap mendukung Program kerja Batalyon RK 113/JS dalam Kepentingan Dinas. Mari bersama kita tingkatkan kembali hubungan sinergitas dalam pelaksanaan tugas kita sehingga dapat terintegritas satu sama lain," ujar AKBP Jatmiko.

Sementara itu, Danyonif 113/JS  Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E mengucapkan terimakasih atas kunjungan hangat dari Kapolres Bireuen bersama Pejabat Utama dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan Jalinan Sinergitas yang telah berjalan dengan baik tentu akan meningkatkan menjadi lebih baik.

"Semoga pertemuan ini dapat menguatkan dan meningkatkan sinergitas yang selama ini terbangun dengan baik, sehingga selalu bersinergi dan berkordinasi dalam melayani masyarakat. saya berharap prajurit TNI dan anggota Polri di Kabupaten Bireuen dapat menjadi contoh dan keteladanan bagi masyatakat sekitar," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini