Hari Bhayangkara ke-77, Polres Simeulue Gelar Syukuran

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Polres Simeulue menggelar syukuran peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 di Joglo Polres Simeulue, Sabtu (1/7/2023). 

Kata Sambutan Kapolres Simeulue yang menyampaikan amanat Kapolda Aceh, 

kepolisian negara republik indonesia merupakan lembaga penegak hukum, yang berperan dalam memelihara keamanan, menjaga ketertiban umum dan mengayomi masyarakat. oleh karenanya, kepolisian dituntut untuk selalu mampu beradaptasi dengan tantangan di setiap zamannya. oleh karena itu institusi kepolisian yang kuat adalah salah satu prasyarat untuk membangun indonesia maju di masa mendatang.

Hari ini tanggal 1 juli 2023, Polri telah memasuki usianya yang ke-77. di hari  bhayangkara tahun ini polri mengangkat tema yaitu “polri presisi untuk negeri, pemilu damai menuju indonesia maju”. dengan tema ini mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri dengan cara mendekatkan diri kepada masyarakat, serta mendukung dan meningkatkan produktivitas dalam agenda nasional, guna mewujudkan pembangunan menuju indonesia maju.

Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO,S.H.,M H menyampaikan, “Alhamdulillah, tanggal 1 Juli 2023, Polri sudah berusia 77 tahun. Bukan usia yang muda lagi, namun kami masih terus membenahi diri dan terus mencoba memberikan yang terbaik untuk masyarakat,”

Ia berharap bertambahnya usia Polri, khususnya Polres Simeulue bisa menjadi lebih baik dengan adanya jalinan komunikasi dan kerjasama serta memberikan pelayanan yang optimal. 

“Saya ucapkan terimakasih selama ini soliditas dan sinergitas yang sudah terjalin antara Polri dengan Forkopimda dan Forkopimda Plus termasuk seluruh kesatuan, baik kesatuan TNI maupun Polri yang ada di Kabupaten Simeulue, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda bisa terus berjalan dengan komunikasi dan kolaborasi yang baik", ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang menjadi simbol dan tradisi pada syukuran peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 ini.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™žπ™¨π™ž_π™„π™£π™™π™€π™£π™šπ™¨π™žπ™–

 

Share:
Komentar

Berita Terkini