Aktivis Garang Apresiasi Kinerja Polres Aceh Tamiang, Chaidir: Terimakasih Bapak Kapolres

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Kinerja jajaran Polres Aceh Tamiang di bawah komando AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH sebagai Kapolres, mendapat apresiasi dari aktivis Gerakan Aksi Rakyat Aceh Tamiang (Garang).

Secara kelembagaan, saya sangat mengetahui kinerja Polres Aceh Tamiang di bawah kepemimpinan AKBP Muhammad Yanis, yang sudah melahirkan satu motto bagi pembangunan kepolisian di daerah ini.

Amanah sebagai motto yang didengungkan Polres Aceh Tamiang melalui sederet kalimat diantaranya, agamis, modern, akuntabel, netral, aspiratif dan humanis.

Setidaknya dapat diamalkan dalam tindakan nyata, sekaligus menjadi acuan kerja dalam melaksanakan tugas saat melayani masyarakat diwilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

Jiwa humanis dan aspiratif yang ia miliki bisa dilihat dari serangkaian kegiatan-kegiatan kedinasannya sebagai contoh: jumat curhat, menjaga kebersamaan dengan membantu sesama yang membutuhkan, polisi sahabat anak, trauma healing warga terdampak bencana, silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat dan sebagainya.

"Ini harus diteladani dan dijadikan contoh sebagai figur oleh anggota/jajaran yang lainnya", karena memiliki dedikasi tinggi kepada masyarakat dan para alim ulama.

Kami harap kedepan juga bisa dilanjutkan oleh Kapolres yang memiliki dedikasi dan spirit yang sama serta memiliki etos kerja yang baik seperti yang sebelumnya.

Ketua Garang Chaidir Azhar, Apresiasi kinerja jajaran Polres Aceh Tamiang Reskrim. Lantas dengan cepat menindaklanjuti atas permainan penyalahgunaan BBM Subsidi di SPBU Aceh Tamiang.

"Saya atas nama Chaidir ketua Garang mengucapkan terimakasih kepada Polres Aceh Tamiang telah menindaklanjuti laporan Garang atas dugaan dan penyalahgunaan BBM Bersubsidi di SPBU Aceh Tamiang", tutup Chaidir kepada media ini.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™žπ™¨π™ž_π™„π™£π™™π™€π™£π™šπ™¨π™žπ™–

 

Share:
Komentar

Berita Terkini