Temu Ramah Dengan Warga Karang Ampar, Ini Yang Disampaikan Masyarakat Kepada Kapolres

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, SIK, MH., Bersama Pju dan di dampingi Kapolsek Ketol temu ramah dengan masyarakat Kampung Karang Ampar Kec. Ketol, Kab.Aceh Tengah, Senin (5/6/23) petang. 

Dikesempatan temu ramah dengan warga masyarakat, Kapolres disambut dengan hangat oleh aparatur Kampung, tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat Kampung Karang Ampar, Sambil berbincang penuh kehangatan, masyarakat menyampaikan keluh kesahnya kepada Kapolres, terkait kawanan gajah liar yang kembali merusak tanaman pertanian milik mereka. 

'Dimana masyarakat mengharapkan perhatian serius dari pemerintah, kedatangan bapak Kapolres aceh Tengah selaku salah satu unsur Forkopimda, warga mengharapkan untuk membantu dan mencarikan solusi mengenai permasalahan yang mereka alami. 

"Kata Kapolres AKBP Dody Indra, Saya berharap kepada BKSDA Kab. Aceh Tengah untuk tetap menggiring gajah tersebut ke habitatnya kembali, dan harus ada kepedulian dari pemerintah daerah Kab. Aceh Tengah dan instansi terkait terhadap gajah liar yang telah merusak tanaman masyarakat. 

"Saya berharap kepada masyarakat untuk tidak menyakiti atau melakukan pembunuhan gajah tersebut, hanya boleh dilakukan pencegahan seperti memasang pecing plaen (kawat kejut) atau penggiringan saja," Pinta AKBP Dody. 

"Jangan mengganggu habitat gajah,  tidak merusak hutan seperti bermain ilegalloging, dan janganlah kita hanya memikirkan kepentingan pribadi dari pada yang lainnya, sehingga tempat habitat gajah tidak ada lagi," Imbau Kapolres AKBP Dody.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™žπ™¨π™ž_π™„π™£π™™π™€π™£π™šπ™¨π™žπ™–

 

Share:
Komentar

Berita Terkini