Program Kapolri, Tim Penilai Polda Aceh Turun ke Desa Kesehatan Aceh Tamiang

Share:

Tim Penilai Polda Aceh saat turun ke Desa Kesehatan Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang Kamis, (1/6/2023). (Foto : Irwan/)

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Desa Kesehatan Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang didatangi tim penilai Polisi Daerah Aceh, adapun rencana kedatangan tim penilai bersama Bimas Polda Aceh dalam rangka menilai Desa Kesehatan yang masuk pilot projek pasca ditunjuknya Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) tersebut mewakili Kabupaten Aceh Tamiang dalam program Kapolri.

Kedatangan tim penilai Polda Aceh disambut dengan tarian sikapur sirih dan disambut oleh Datok Penghulu Desa Kesehatan Syaiful beserta Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan, SH, Kamis (1/6/2023).

Gampong (Desa) Kesehatan, Karang Baru, Aceh Tamiang ini, berpeluang pada ajang lomba Pos Satkamling tingkat nasional tahun ini. Yang dipimpin Datok Syaiful ini sudah masuk 5 besar.

Dikatakan, tujuan lomba  ini untuk mempererat hubungan antara warga, melancarkan koordinasi dan komunikasi dengan harapan muncul kekompakan antar warga. “Selain itu yang tak kalah penting, dapat terus memperbaiki sektor pelayanan kepada masyarakat.”

Disebutkan, lomba Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) ini ada beberapa tahapan. Nantinya akan diumumkan Pos Satkamling terbaik disaat 1 Juli bulan depan pada saat HUT Bhayangkara ke-77.

"Jadi perlombaan ini program Kapolri, barusan turun tim penilai Polda Aceh, dan semoga Desa Kesehatan ini bisa mendapatkan nilai terbaik. Dan pemenang Pos Satkamling terbaik akan diumumkan disaat puncak acara HUT Bhayangkara ke-77 pada 1 Juli mendatang", ujar Datok Kesehatan Syaiful.

Dokumentasi : 

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™žπ™¨π™ž_π™„π™£π™™π™€π™£π™šπ™¨π™žπ™–







Share:
Komentar

Berita Terkini