Polres Simeulue Laksanakan Pembukaan Lomba Bela Diri Polri Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-77

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Polres Simeulue laksanakan Pembukaan Lomba Bela Diri Polri Dalam Rangka Menyambut HUT BHAYANGKARA KE-77 di lapangan Tatang Trawa Tungga Polres Simeulue, Jumat (16/6/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H.dan dihadiri oleh Para Kabag Polres Simeulue, Para Kasat Polres Simeulue, Para Kasie Polres Simeulue dan Para Personil Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO,S.H.,M.H mengatakan, Lomba bela diri Polri ini merupakan wadah bagi para anggota kepolisian untuk memperlihatkan keahlian dan profesionalisme dalam menangani penjahat yang akan dilakukan penangkapan.

Selanjutnya untuk kegiatan bela diri polri ini akan dilakukan penilaian oleh juri yang sudah ditunjuk, Terakhir, saya mengajak seluruh peserta dan hadirin yang berbahagia untuk terus menjaga semangat Bhayangkara dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian. 

Teruslah berinovasi dan berupaya meningkatkan kemampuan serta pengetahuan dalam bidang bela diri Polri Dengan kerja keras dan semangat yang tinggi, kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kemudian dilanjutkan dengan atraksi bela diri Polri dan Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 08.54 wib untuk saat ini siruasi dalam keadaan aman.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™žπ™¨π™ž_π™„π™£π™™π™€π™£π™šπ™¨π™žπ™–.

 

Share:
Komentar

Berita Terkini