Pembukaan Lomba Badminton Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-77

Share:


𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Polres Simeulue laksanakan Pembukaan Lomba Badminton Dalam Rangka Menyambut HUT BHAYANGKARA KE-77 di lapangan badminton Polres Simeulue, Jumat (16/6/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H. dan dihadiri oleh Para Kabag Polres Simeulue, Para Kasat Polres Simeulue, Para Kasie Polres Simeulue dan Para Personil Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H mengatakan, Perlombaan ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke-77 dan selanjutnya dengan adanya perlombanan ini diharapkan akan melahirkan bibit baru serta apa bila ada juara yang terpilih maka tidak tertutup kemungkinan akan diperlombakan ke tingkat Polda Aceh.

Selanjutnha Kapolres Simeulue berharap pada saat melakukan pertandingan agar selalu menjaga keselamatan bagi setiap anggota personil yang melaksanakan pertandingan. 

Kemudian dilanjutkan dengan perlombaan Badminton oleh Personil Polres Simeulue dan Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 09.45 wib untuk saat ini siruasi dalam keadaan aman dan baik.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™žπ™¨π™ž_π™„π™£π™™π™€π™£π™šπ™¨π™žπ™–.

Share:
Komentar

Berita Terkini