Menjelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Aceh Tamiang Menggelar Jumat Curhat!

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Polres Aceh Tamiang gelar Jumat Curhat di Green Caffe kota Kuala Simpang Aceh Tamiang, Jumat (23/6/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain adalah Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH didamoingi Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Ichsan, SH beserta Pejabat Utama Polres Aceh Tamiang.

Sebagai Topik pertemuan Jum'at Curhat Polres Aceh Tamiang kali ini adalah giat Jum’at Curhat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 ini disesuaikan dengan program strategis Mabes Polri untuk Polri senantiasa untuk dan bersama rakyat.

“Jumat Curhat merupakan salah satu Program Quick Win Kapolri guna Tatap muka dan mendengarkan secara langsung keluhan, saran dan masukan Masyarakat terkait Harkamtibmas yang ada di Wilkum Polres Aceh Tamiang khususnya Kecamatan Kualasimpang,” kata Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis.

Dalam sambutannya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH menyampaikan "Bahwa acara jumat curhat ini tujuannya adalah menampung aspirasi dari masyarakat tentang Kamtibmas diwilayah Kabupaten Aceh Tamiang, tujuan lainnya adalah silaturahmi kepada masyarakat dengan harapan agar tidak ada batasan antara Polri dan masyarakat untuk berkomunikasi.

"Kolaborasi dan kebersamaan yang kita lakukan selama ini sangat membantu untuk kemajuan ekonomi dan Keamanan di Kabupaten Aceh Tamiang," ujar Kapolres.

Silaturahmi antara Kapolres Aceh Tamiang dan Para PJU Polres Aceh Tamiang dengan Tokoh Masyarakat, Toko Adat dan Toko Agama, mendengarkan secara langsung keluh kesah masyarakat terkait Harkamtibmas, serta mendengarkan secara langsung Saran dan masukan masyarakat terkait Kinerja Polri khususnya Polres Aceh Tamiang.

Dalam pertemuan Jum'at Curhat Polres Aceh Tamiang dan masyarakat. Ada sejumlah usul, saran dan pendapat dari Masyarakat antara lain.

Menyikapi banyaknya kegiatan Potensi Prostitusi dilokasi warung TST dipusat kota Kualasimpang agar dibatasi jam bukanya.

Dari Tokoh masyarakat, kurangnya penerangan di jalan yang ada di kampung Perdamaian berhubung banyaknya bola lampu jalan yang sudah mati.

Semua masukan dari narasumber ditampung dan ditanggapi oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, dan pertanyaan langsung dijawab oleh Wakapolres Aceh Tamiang Kompol  Ichsan.

Wakapolres menyebutkan, Untuk saling menjaga keamanan dan saling mengingatkan agar masyarakat tidak terpecah belah di desa masing-masing.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™žπ™¨π™ž_π™„π™£π™™π™€π™£π™šπ™¨π™žπ™–

 

Share:
Komentar

Berita Terkini