Hari Bhayangkara ke 77, Kapolres Lhokseumawe Anjangsana ke Rumah Purnawirawan dan Serahkan Bantuan

Share:

Hari Bhayangkara ke 77, Kapolres Lhokseumawe Anjangsana ke Rumah Purnawirawan dan Serahkan Bantuan 

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melakukan anjangsana ke rumah purnawirawan Polri di wilayah hukum Polsek Banda Sakti, Polres Lhokseumawe, Kamis (22/6/2023), kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77. 

Pantauan di lapangan, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe tersebut turut didampingi Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah, SE, MM, para kabag dan kasat, Kapolsek Banda Sakti, Ipda Arizal, SH, pengurus Bhayangkari Cabang Lhokseumawe serta sejumlah personel lainnya. 

Adapun tempat yang dikunjungi Kapolres Lhokseumawe tersebut yaitu, kediaman Nurjannah Ramin di Desa Hagu Teungoh, rumah A Rahman Husen di Desa Ulee Jalan dan rumah Sofyan Tala di Kampung Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. 

"Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 77 di jajaran Polres Lhokseumawe," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM. 

Lanjutnya, kegiatan dimaksud juga sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya yang pernah mengabdi di jajaran Polres Lhokseumawe."Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe juga menyampaikan supaya keluarga purnawirawan diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT," pungkas Salman. 

Kunjungan dimaksud, tambah Kasi Humas, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polres Lhokseumawe dengan para Purnawarman. Dalam kunjungan itu, Kapolres Lhokseumawe juga menyerahkan bantuan sembako.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™žπ™¨π™ž_π™„π™£π™™π™€π™£π™šπ™¨π™žπ™–

 

Share:
Komentar

Berita Terkini