Dayah Misbahur Rasyad Al-Aziziyah Mengelar Do'a dan Dzikir Bersama Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77

Share:

Dayah Misbahur Rasyad Al-Aziziyah Mengelar Do'a dan Dzikir Bersama Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 77

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Dayah Misbahur Rasyad Al-Aziziyah Mengelar Do'a dan Dzikir Bersama Personel Polres Aceh Tamiang beserta seluruh Santri / Santriwati. Sabtu (17/06) Pagi.

Kegiatan yang dihadiri lebih dari 200 orang ini dihadiri langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H beserta PJU beserta Personel Polres Aceh Tamiang dan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis dan Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H dalam kata sambutannya mengatakan" Saya sangat terkejut dan terharu mendapatkan undangan Doa dan Dzikir bersama ini.

Kapolres juga mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh Dayah / pesantren di Kabupaten Aceh Tamiang yang sudah memberikan Doanya kepada Polri khususnya Polres Aceh Tamiang agar senantiasa mendapatkan Ridho,Keselamatan dan selalu dalam Perlindungan ALLAH S.W.T dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat mengingat tugas dan tantangan Polri kedepan dalam menjaga keamanan Pemilu 2024."

Pimpinan Dayah Misbahur Rasyad Al-Aziziyah Nurmiswari, S.HI. M.Ag dalam sambutannya mengatakan" kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian Dayah / Pesantren dikabupaten Aceh Tamiang kepada Polri Khususnya Polres Aceh Tamiang.

Selama ini pihak Polres Aceh Tamiang bersama Dayah-Dayah / Pesantren dikabupaten Aceh Tamiang memiliki hubungan yang sangat baik dan harmonis dimana Polres Aceh Tamiang selalu mengundang Dayah ataupun pesantren yang ada di Aceh Tamiang dalam kegiatan kegiatan Keagamaan."

Semoga dengan adanya kegiatan ini Seluruh Personel Polres Aceh Tamiang mendapatkan Ridho, Keselamatan dan mendapatkan Lindungan dari ALLAH S.W.T dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dikabupaten Aceh Tamiang." Tutup Abiya Miswari.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kapolres Aceh Tamiang dan diterima oleh Abiya Nurmiswari, S.HI. M.Ag, Do'a dan Dzikir bersama ini ditutup dengan pembacaan Do'a Oleh Ustad Syahroni.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™žπ™¨π™ž_π™„π™£π™™π™€π™£π™šπ™¨π™žπ™–

Share:
Komentar

Berita Terkini