Anjangsana Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Besuk Bhayangkari Yang Dirawat di RS

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Bentuk kepedulian Kapolres Aceh Utara laksanakan anjangsana bhayangkari personel yang sakit dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Kamis siang, (15/6/2023). Rs abby lhokseumawe.

Dalam giat tersebut Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara Ny. Risa Deden Heksa. 

Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi serta mendo'akan dan memberi semangat kepada yang sakit yakni Ny. Kurlinasari Syukrif yang merupakan istri dari Wakapolres Aceh Utara Kompol Syukrif I Panigoro, S.I.K., M.H.

“Anjangsana dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-77 ini sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Utara di bulan bhakti Polri,” ucap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Utara menyerahkan tali asih dan bingkisan sebagai bentuk rasa sosial dan kepedulian kepada Ny. Kurlinasari yang sedang sakit yang merupakan istri dari Wakapolres.

Lanjut, Wakapolres Aceh Utara juga mengucakan terimakasih banyak atas kunjungan Kapolres Aceh Utara yang berkenan menjenguk istri dari Wakapolres.

"Terimakasih banyak komandan, saya sangat berterimakasih atas kepedulian dan semangat serta tali asih yang diberikan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT." Ujar Kompol syukrif.

Tak hanya itu, "Kapolres juga menyampaikan agar kita selalu menjaga kesehatan dan menyampaikan hal-hal baik ketika menjenguk saudara ataupun kerabat yang sedang sakit, karna itu selain bentuk kepedulian kita juga semangat bagi mereka yang sedang berjuang sembuh," tandasnya.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™žπ™¨π™ž_π™„π™£π™™π™€π™£π™šπ™¨π™žπ™–

 

Share:
Komentar

Berita Terkini