Wujud Sinergi TNI- Polri Bhabinkamtibmas Alue Beurawe bersama Babinsa koramil 02 Hadiri Sunatan Masal

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Babinkantibmas  Polsek Langsa bersama Babinsa Koramil 02  melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) serta pendampingan acara Khitanan Massal di Gp.Alue Beurawe. Kamis (18/05/2023).

Kegiatan Khinatan Massal  dengan dihadiri oleh, Geuchik Alue Berawe,Kepala puskemas Alue Beurawe,Ketua pelaksana sunat,Babinsa dan Babinkamtibmas.

“Kehadiran Babinsa dan Babinkantibmas dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab dari Babinkamtibmas untuk ikut mensukseskan terselenggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan serta meningkatkan keamanan bagi masyarakat,terang Babinkamtibmas Bripka Ikhsan Suheri.

“Sebagai aparat yang bertugas, peran Babinsa dan Babinkantibmas dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan akan terus di jalankan dan akan selalu menjalin rasa kekeluargaan serta membangkitkan kepedulian terhadap lingkungan di kewilayahan,” tambah Babinsa koramil 02.

Dalam pendampingan ini Babinsa dan Babinkantibmas untuk memberikan support kepada peserta Khitanan massal dan memberikan rasa aman jalannya acara sehingga berjalan sesuai dengan rencana,Babinsa dan Babinkantibmas terus mendukung sepenuhnya kegiatan di wilayah binaan yang ada termasuk dalam sunatan massal di Gp.Alue Beurawe yang berlangsung sekarang ini.

Kapolsek menyampaikan, tujuan dilaksanakannya sunatan masal ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu ,karena Khitanan massal ini tanpa di pungut biaya.

"Dengan adanya kegiatan sunatan massal ini masyarakat merasa sangat terbantu, orang tua dapat merasakan keringanan dari beban yang seharusnya dikeluarkan untuk khitan dapat dialihkan pada kebutuhan pangan sehari-hari," tutup Iptu Mulyadi.S.E., M.H.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

Share:
Komentar

Berita Terkini