Soliditas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Rapat Di Kantor Desa Paya Ketenggar, Wujud Sinergitas TNI-POLRI Polsek Manyak Payed

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Manyak Payed, Bentuk Sinergitas TNI dengan POLRI Bhabinkamtibmas Desa Paya Ketenggar Polsek Manyak Payed polres Langsa Aipda Hery Kurniawan  bersama Babinsa Sertu Irwan Lubis menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka pendataan awal registrasi sosial ekonomi (Regsosek) tahun 2023 satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat Desa Bukit Paya Kecamatan Manyak Payed. Senin (29/5/2023).

Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Dalam Rangka Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2023 Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Bukit Paya Kecamatan Manyak Payed yang dihadiri kurang lebih 14 orang dalam kegiatan tersebut. 

Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP), bertujuan melakukan verifikasi dan validasi data warga yang telah dilakukan oleh Mitra BPS  dengan kategori 1. Sangat Miskin, 2. Miskin, 3. Rentan Miskin dan 4. Mampu.

Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution, SH melalui Babinkamtibmas desa Bukit Paya  Aipda Hery Kurniawan mengatakan Data awal yang diperoleh BPS tersebut dilakukan verifikasi oleh masing-masing Kadus di Desa Bukit Paya, selanjutnya data yang telah di verval tersebut diinput oleh petugas Fasilitator Badan Pusat Statistik (BPS) melalui aplikasi BPS. Ujar Bhabinkamtibmas. 

Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) di Desa Bukit Paya merupakan kegiatan program pendataan yang telah dilakukan oleh Mitra BPS pada bulan Oktober 2022 yang selanjutnya dilakukan verifikasi oleh masing-masing Kepala Dusun di wilayah Desa Bukit Paya, selanjutnya diinput oleh petugas Fasilitator Badan Pusat Statistik (BPS) melalui aplikasi BPS," tutupnya.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

Share:
Komentar

Berita Terkini