Sinergitas TNI-Polri Selesaikan Masalah Warga Dengan Problem Solving

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan personil Polri dan TNI yang paling dekat dengan masyarakat. Merekalah yang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, menyelesaikan masalah warga binaannya (Problem Solving) dan kegiatan lainnya yang berbaur dengan masyarakat.

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabikamtibmas Polsek Langsa bersinergi dengan Babinsa Koramil 02 melaksanakan Problem Solving penyelesaian masalah Kesalahan Pahaman warga binaannya, Selasa ( 30/5/2023).

Setelah mendengar hal tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan aparat pemerintah langsung turun ke TKP dan menyarankan kepada kedua belah pihak agar masalah ini dapat diselesaikan secara musyawarah untuk mendapatkan keputusan yang mufakat.

Secara terpisah, Kapolsek Iptu Mulyadi,S.E.,M.H mengapresiasi atas upaya personilnya yang bersinergi dengan TNI serta pemerintah setempat dalam meredam konflik antar warganya.

“Kita menyusun peran Bhabhinkamtibmas juga bersinergi dengan Babinsa serta Pemerintah Setempat terlebih dahulu untuk melakukan upaya pencegahan salah satunya dengan melakukan pemecahan masalah yang dapat dijadikan jurus untuk penyelesaian masalah yang dihadapi oleh warga binaannya,” ucap Kapolsek Langsa.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

Share:
Komentar

Berita Terkini