Sinergitas TNI / Polri, Polsek Manyak Payed Dan Koramil 06/Manyak Payed Apel Bersama

Share:

SPN - Polsek Manyak Payed bersama Koramil 06/Manyak Payed dalam menjaga sinergitas, mempererat tali silahturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri melaksanakan apel bersama, Selasa (16/5/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman depan Mako Koramil 06/Manyak Payed di mulai pukul 08.00 wib, yang di hadiri oleh Waka Polsek Manyak Payed Ipda Sugiharto, Danramil 06/Manyak Payed Lettu Inf. Saroni, dan personil Koramil dan polsek Manyak Payed. 

Usai pelaksanaan apel bersama di lanjutkan dengan ngopi bareng bersama untuk lebih memupuk keakrapan serta kekompakan personil. 

Kapolsek Manyak Payed melalui Waka Polsek Manyak Payed mengatakan, Kegiatan seperti ini sering di lakukan oleh Polsek Manyak Payed dan Koramil 06/Manyak Payed dalam memupuk kekompakan mempererat hubungan tali silahturahmi serta kebersamaan dan kita sebagai aparat sudah seharusnya memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas,” ungkap Waka Polsek “

Danramil 06/Manyak Payed Lettu Inf. Saroni pada saat mengambil apel menyampaikan TNI dan Polri harus tetap solid dalam menjaga kamtibmas bersama di masyarakat, dan jangan mudah terpancing oleh apapun yang berkembang saat ini di media sosial karena itu hanya oknum saja, sehingga nya mari kita jalin bersama kekompakan sebab tahun ini kita akan di hadapkan oleh beberapa agenda nasional yang menuntut kondusifitas wilayah dalam memasuki tahun politik yang pelaksanaannya hingga sampai pemilu 2024 mendatang, “Ujar Danramil”.

Share:
Komentar

Berita Terkini