Sinergitas TNI-POLRI Dalam Menjaga Harkamtibmas, Personil Polsek Langsa Patroli Bersama anggota Koramil 22

Share:

SPN - Personil Polsek Langsa Barat sinergitas TNI-POLRI Patroli Bersama di langsa Barat, Senin (08/05/2023).

Dalam giat tersebut Personil Polsek Langsa Barat bersama TNI meyampaikan pesan-pesan agar sama - sama menjaga Kamtibmas, dan juga menjelaskan kepada Masyarakat yg berada di kantor dan warung kopi Kota Langsa tentang informasi layanan Publik terkait program Quick Wins presisi Kapolri yakni optimalisasi pemolisian masyarakat.

Dimana dalam pelaksanaan program tersebut Mewujudkan Harkamtibmas dan Program Quick Wins Presisi Kapolri dengan tujuan untuk menerima layanan pengaduan masyarakat disesuaikan implementasi Qanun Aceh nomor 9 tahun 2008 tentang pembinaan kehidupan adat dan adat istiadat diharapkan polisi lebih dekat kepada masyarakat dan memberikan rasa aman,masyarakat tenang dan damai serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kapolsek Langsa Iptu Hufiza FahmiSH, M.H. Menjelaskan kepada personil Polsek Langsa Barat pelaksanaan kegiatan patroli bersama TNI polri secara rutin menyampaikan himbauan Kamtibmas melalui kegiatan sambang dan patroli agar memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada saat beraktifitas, kegiatan patroli ini bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat diwilayah hukum tugasnya ,"tutup Kapolsek.

Share:
Komentar

Berita Terkini