Sinergitas Tni-polri Anggota Polsek Manyak Payed Dengan Anggota Koramil 06/ MPY Laksanakan Sambang Jalin Komunikasi Dengan Warga Dalam Rangka Harkamtibmas

Share:

Sinergitas Tni-polri Anggota Polsek Manyak Payed Dengan Anggota Koramil 06/ MPY Laksanakan Sambang Jalin Komunikasi Dengan Warga Dalam Rangka Harkamtibmas

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Anggota Polsek Manyak Payed dengan Anggota Koramil 06/MPY laksanakan Sambang dalam rangka upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini gangguan Kamtibmas. Jum'at (26/05/2023).

Pelaksanaan sambang ini merupakan sinergi Personil Polsek Manyak Payed dengan Personil Koramil 06/MPY dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini gangguan Kamtibmas untuk terciptanya situasi yang aman kondusif.

Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution, SH mengatakan pada saat melaksanakan Patroli sambang anggota nya selalu memberikan arahan kepada warga masyarakat agar waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas serta agar segera melaporkan apabila ada kejadian ke Polsek Manyak. Ujar Kapolsek.

“Ini merupakan strategi Polri dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat agar masyarakat Manyak Payed dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan perasaan aman dan damai” demikian ujar Kapolsek.

“termasuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat,” Tutup Kapolsek.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

Share:
Komentar

Berita Terkini