Selalu Kompak, Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Selamat Bersama Babinsa Sapa Warga Binaan

Share:

SPN - Sinergitas antara Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Selamat Polres Langsa dengan Babinsa tidak diragukan lagi. mereka sering terlihat bersama sama melakukan giat sambang ataupun silaturrahim guna memantau perkembangan situasi di wilayah binaan.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Rantau Selamat kembali melakukan kegiatan sambang ke wilayah binaan, dalam giatnya mereka menyapa warga binaan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahmi serta membangun jaringan informasi. Sabtu (6/5/2023).

Selain bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi, tak lupa Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan himbauan berkaitan dengan harkamtibmas.

Bhabinkamtibmas dan babinsa meminta warga untuk senantiasa membantu kami dalam menjaga situasi kamtibmas Rantau Selamat  tetap aman dan kondusif.

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH melalui Kapolsek Rantau Selamat IPTU Tengku Sulaiman mengatakan, bahwa dalam setiap berdialogis dengan warga masyarakat, anggota Polsek Rantau Selamat juga selalu menghimbau warga untuk jadi polisi dilingkungan masing-masing, kalau mengetahui atau menjadi korban kejahatan agar segera menghubungi Polsek setempat atau paling tidak kepada Bhabikamtibmas dan Babinsa. Pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini