Selalu Kompak, Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Bersama Babinsa Sapa Warga Binaan

Share:

SPN - Sinergitas antara Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed dengan Babinsa Manyak Payed tidak diragukan lagi. mereka sering terlihat bersama sama melakukan giat sambang ataupun silaturrahim guna memantau perkembangan situasi di wilayah binaan.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Aipda Wagiman bersama Babinsa Manyak Payed  Kopda Arif kembali melakukan kegiatan sambang ke wilayah binaan, dalam giatnya mereka menyapa warga binaan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturrahmi serta membangun jaringan informasi. Sabtu (6/5/2023).

Selain bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi, tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan berkaitan dengan harkamtibmas.

Bhabinkamtibmas dan babinsa meminta warga untuk senantiasa membantu kami dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah Manyak Payed tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution, SH yang mewakili Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH menambahkan bahwa dalam setiap berdialogis dengan warga masyarakat, anggota Polsek Manyak Payed juga selalu menghimbau warga untuk jadi polisi dilingkungan masing-masing, jikalau mengetahui atau menjadi korban kejahatan agar segera menghubungi Polsek Manyak Payed atau paling tidak kepada Bhabikamtibmas dan Babinsa. Pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini