Quick Wins Presisi, Polsek Sungai Raya Gelar Jumat Curhat

Share:

SPN - Polsek Sungai Raya Polres Langsa gelar jumat Curhat untuk menampung keluhan masyarakat, di warkop jalan gajah metah Dusun Karya Desa Karya Kecamatan Sungai Raya Aceh Timur.

Dalam sambutannya Kapolsek Sungai Raya Iptu A Haris Nur, SH mengatakan, Jum'at ini Kami dari Polsek Sungai Raya Polres Langsa mengundang bapak-bapak sekalian untuk hadir dalam Kegiatan Jum'at Curhat yang dimana kegiatan ini merupakan kegiatan yang di Perintahkan oleh Bapak Kapolri melalui program Quick Wins untuk menyerap berbagai informasi dari Tokoh  masyarakat, dan Perangkat Gampong serta menampung permasalahan yang berkaitan dengan harkamtibmas.

"Pada hari ini kami ingin mendengar Keluhan dari perangkat masyarakat terkait dengan perkembangan situasi Kamtibmas di seputaran Gampong", katanya.

Lanjutnya, Dalam hal ini kami ingin mengetahui keluh kesah bapak-bapak sekalian dan akan kita rundingkan Sehingga dapat menjadi pembelajaran diri serta meningkatkan kinerja Kami dalam melayani masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolsek mengatakan, Jum'at ini Kami dari Polsek Sungai Raya Polres Langsa mengundang bapak dan undangan untuk hadir dalam Kegiatan Jum'at Curhat yang dimana kegiatan ini merupakan kegiatan yang di Perintahkan oleh Bapak Kapolri melalui program Quick Wins untuk menyerap berbagai informasi dari masyarakat, ulama dan menampung permasalahan yang berkaitan dengan harkamtibmas.

"Pada hari ini kami ingin mendengar Keluhan bapak terutama Tentang Harkamtibmas disini saya selaku kapolsek Sungai Raya mohon kerja samanya untuk dapat membantu kinerja Polri kedepan lebih baik", kata Kapolsek Jumat (5/5/2023).

Geuchik Seuneubok Aceh Kecamatan Sungai Raya Mahyuddin mengatakan, Saya geuchik seuneubok aceh Kec.Sungai Raya disini saya menyampaikan bahwa Kami masyarakat Mengapresiasi polsek Sungai Raya Polres Langsa Yang selama ini telah menjaga Keamanan dan ketertiban di Kec.Sungai Raya Secara Maksimal dan terimaksih kepada Bapak Kapolsek dan Jajarannya dan kami menyampaikan bahwa selama bapak menjabat kapolsek Sungai Raya tidak ada sesuatu hal yang membuat tersinggung kami masyarakat dan kami sangat terbantu dengan adanya kehadiran Polri di tengah - tengah Masyarakat.

"Usulan Geuchik seuneubok Aceh dalam hal Peristiwa Pencurian Ringan yang melibatkan warga desa Seuneubok Aceh yang merugikan Pihak Perusahaan Pt.Patria Kamoe dimohon agar di Koordinasikan dengan Pihak desa Seuneubok Aceh dalam Hal Penyelesaian Masalah", ujarnya.

Lanjutnya, Kepala dusun Buket Kumbang desa Seuneubok Aceh menyampaikan Usulan agar dibuatkan Rambu Rambu pada jalan desa, Sehubungan Jalan desa yang beru mengalami Perbaikan Aspal sering didapati pengendara sepeda motor mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dikawatirkan akan mudah terjadinya kecelakaan", lanjutnya.




Share:
Komentar

Berita Terkini