Program Saweu Sikula Kapolsek Iptu Mulyadi: Para Siswa Jangan Pernah Terlibat Dengan Narkoba, Baik Sebagai Pengguna Maupun Pengedar

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Pada hari Senin,tgl 22 Mei 2023,sekira pukul 07.45 Wib bertempat di SMAN 3  Kota Langsa ,telah di laksananakan  kegiatan program saweu sikula berupa Upacara Bendera  hari Senin, bertindak sebagai Pembina Upacara bendera Kapolsek Langsa Iptu Mulyadi, SE, MH. 

Hadir dlm giat tersebut

- Kepala Sekolah SMAN 3 Langsa Rusli, Spd

- Kanit Samapta 

- Kanit Provost

- Bhabinkamtibmas Gampong Jawa Metro

- Para Wakil Kepala sekolah

- Dewan guru

- Siswa/Siswi SMAN 3 Langsa

Beberapa Arahan Pembina Upacara yaitu :

Memberikan arahan kepada Siswa-Siswi SMAN 3 Langsa Untuk Menjaga Kedisiplinan serta meningkatkan keiman kepada Allah SWT didalam Menuntut ilmu. 

Agar Para siswa jangan pernah terlibat dengan Narkoba, baik sebagai pengguna maupun pengedar

Agar tertib berlalu lintas dalam berkendara 

Diharapkan setiap Siswa/siswi agar cerdas dan bijak dalam menggunakan media sosial yang berkembang untuk tidak mudah terpancing dengan bahasa media dan harus di sharing tidak langsung diterima oleh siswa siswi yang membaca media sosial. 

Diharapkan Untuk Siswa-Siswi SMAN 3 Langsa untuk tidak mudah Terprovokasi dengan tindakan tauran dan tidak Melakukan tauran sekaligus Kapolsek Langsa Memberikan Penghargaan berupa Sertifikat Kepada Siswa-Siswi yang memperoleh prestasi  berbakat di bidang Paskibraka seleksi  Nasional tingkat tingkat Provinsi Aceh sebagai peringkat ke 2 Tahun 2023 yg di ikuti oleh 21 Kabupaten/kota.

Kegiatan tersebut selesai sekira pukul 09.00 Wib, selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung  situasi berjalan aman, tertib dan baik.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

Share:
Komentar

Berita Terkini