Polsek Manyak Payed Gelar Halal Bihalal Bersama TNI Polri dan Muspika

Share:

SPN - Polsek Manyak Payed, Polres Langsa, Menggelar Open House atau Halal Bihalal Bersama TNI-Polri dan Muspika pada Jumat (5/5/2023). Bertemoat di RZ Caffe Jl.Medan-Banda Aceh Kamoung Sapta Marga Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Manyak Payed, Danramil 06/Mpy, Camat Manyak Payed, Danton Kompi D Batalyon 111/Kb, Wakapolsek Manyak Payed, Datok Penghulu Kampung Sapta Marga, dan seluruh anggota.

Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin, Nst, SH menyampaikan terimakasih atas kehadiran seluruh para tamu undangan diacara Halal Bihalal ini.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang ada di kecamatan Manyak Payed.

“Kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, 1 Sawal 1444 H. Mohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan. Sengaja kami menggelar kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri yang ada di Kecamatan Manyak Payed,” ungkapnya.

Kapolsek berharap kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut untuk meningkatkan kinerja kita dalam tugas-tugas yang lain agar hasilnya lebih maksimal lagi.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat lebih mempererat sinergitas kita. Tidak hanya pada level pimpinan saja, namun sampai pada tingkat anggota dilapangan. Sehingga kegiatan-kegiatan dalam mendukung program pemerintah baik yang skalanya nasional, regional ataupun lokal dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini