Polres Langsa Gelar Jumat Curhat, Tampung Aspirasi dan Keluhan Warga

Share:

SPN - Polres Langsa gelar jumat Curhat untuk menampung keluhan masyarakat, di Kantor Geuchik Gampong Jawa, Jumat (5/5/2023)

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun,SH melalui Kabag Ops Kompol Dheny Firmandika,S.Ab,SIK mengatakan saya bersilaturahmi ke masyarakat wilayah Langsa Kota.

"Hari ini kami ingin mendengar Keluhan dari berbagai perangkat Gampong yang merupakan perwakilan juga dari masyarakat gampong berada di Wilkum Polres Langsa terkait dengan perkembangan situasi Kamtibmas di seputaran Gampong", ujar Kabag Ops Jumat (5/5/2023).

Ia juga menjelaskan, Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Balangan lakukan,” terangnya.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Langsa.

"Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat", mengakhiri.

Share:
Komentar

Berita Terkini