Perkuat Silaturahmi, Kapolres Sabang Kunjungi Markas Kodim 0112/ Sabang

Share:

SPN - Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH,  melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0112/ Sabang, Selasa (02/06/2023).

Kedatangan Kapolres didampingi Waka Polres Sabang Kompol Salmidin SE, MM, dan PJU Polres Sabang disambut langsung Dandim 0112/ Sabang Letkol Inf. Ahmad Sobirin.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Sabang Menyampaikan “Ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik serta dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas,” ucap Kapolres Sabang.

Sementara itu, Dandim 0112/ Sabang juga mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kapolres Sabang AKBP Erwan dan jajarannya dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

“Atas kunjungan dan silaturahmi hari ini kami berharap hal ini dapat menjalin kerjasama antar Polres Sabang dan Kodim 0112/ Sabang, yang mana nantinya kami jajaran Polres Sabang dan TNI akan melaksanakan kegiatan bersama ” ujar AKBP Erwan.

Sementara itu, Kapolres Sabang menambahkan kegiatan silaturahmi dengan Dandim ini adalah yang pertama dilakukan Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, sejak mengawali dinasnya sebagai pimpinan di Polres Sabang.

Share:
Komentar

Berita Terkini