Perintah Kapolri, Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas, Polsek Langsa Patroli Gabungan TNI-POLRI

Share:

SPN - Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Manyak Payed sebagai perwujudan kekompakan dan kebersamaan (Sinergitas) TNI dan Polri dalam mengemban tugas pembinaan.

Giat 16 program prioritas Kapolri Tahun 2021 No.5 Tentang Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas.

Kegiatan Patroli bersama ini merupakan kegiatan rutin. Patroli Gabungan TNI-POLRI di Wilayah Hukum Polsek Langsa. pada Minggu, (7/5/2023).

Dalam kegiatan itu Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH melalui Kapolsek Langsa Iptu Mulyadi,SH, MH mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan untuk mewujudkan kemanan masyarakat. Dan dalam kegiatan ini kita melibatkan TNI.

"Ya kita melakukan patroli gabungan TNI-POLRI di wilayah hukum Polsek Langsa, dengan melibatkan personel TNI", kata Kapolsek.

Tujuan pelaksanaan patroli ini, untuk melakukan pengawasan wilayah binaan bersama, agar setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan.

"Demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah hukum Langsa agar tetap aman dan nyaman”, mengakhiri.

Share:
Komentar

Berita Terkini