Panen Cabai Tiba, Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Bhabinsa Bantu Masyarakat

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Babinkamtibmas Polsek Manyak Payed Polres Langsa Aiptu Afrizal, SH dan Bhabinsa Koramil 06/M. Payed Serka Hendra membantu warga memanen cabai di kebun sebagai upaya mendukung peningkatan ekonomi dan persediaan pangan masyarakat, Selasa (22/05/2023).

Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH melalui Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution, SH mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dalam bidang ketahanan pangan serta  meningkatkan ketersediaan bahan pokok dengan harapan masyarakat bisa mandiri.

"Kegiatan seperti ini menjadi pedoman serta contoh bagi Bhabinkamtibmas yang lain, dikarenakan selain lebih eratnya hubungan warga Masyarakat dengan Bhabinkamtibmas, dan juga dapat menampung segala bentuk aspirasi yang ada pada warga Masyarakat," Tambah Kapolsek.

Dalam kesempatan ini," Sdr Zulham warga Desa Sapta Marga selaku pemilik lahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Polres Langsa yang telah hadir memberikan edukasi  serta turun langsung membantu saya mulai dari penanaman sampai dengan panen guna mencukupi perekonomian saya," ungkapnya.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

Share:
Komentar

Berita Terkini