Olahraga Bersama Memperkuat Sinergitas TNI-Polri di Aceh Tamiang

Share:

 

SPN - Sinergitas antara TNI-Polri di Aceh Tamiang terus dibangun. Salah satu bentuk kegiatan yang diharapkan bisa memperkuat sinergitas yaitu melalui olahraga bersama antara prajurit TNI dan Polri di wilayah ini.

Kegiatan tersebut berlangsung Selasa, (2/5/2023) pagi di Lapangan Satwika Polres Aceh Tamiang. Kegiatan yang diikuti ratusan personel TNI-Polri ini dihadiri langsung Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.si., Komandan Batalyon RK 111/KB Letkol Inf Agus Satrio Wibowo, SIP, Kapolres AcehTamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH., Ketua DPRK Aceh Tamiang Supriyanto dan Stakholder lainnya.

Menurut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antara kedua intitusi. Ia berharap, dengan kegiatan ini pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam menjalankan tugas negara.

‘’TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh. Kekompakan tidak hanya dilakukan oleh pimpinannya saja, tapi juga oleh sleuruh prajurit yang ada di lapangan,’’ ujar Kapolres.

AKBP Muhammad Yanis juga menyebutkan, sinergitas TNI-Polri di wilayah Aceh Tamiang sudah terjalin sangat baik. Salah satunya diwujudkan dalam menjaga kamtibmas bersama di Aceh Tamiang sehingga wilayah ini cukup kondusif.

Share:
Komentar

Berita Terkini