Kompak Jaga Kamtibmas, Polsek Manyak Payed dan Koramil 06/MPY Patroli Bersama Daerah Pesisir

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Polsek Manyak Payed Polres Langsa bersama Koramil 06/MPY menggelar patroli bersama untuk mengantisipasi kerawanan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Manyak Payed khususnya didaerah pesisir Senin (29/05/2023). 

Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution S.H mengatakan “Patroli Bersama ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan guna meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI di Wilayah Hukum Polsek Manyak Payed. 

Disampaikan oleh Kapolsek Manyak Payed bahwa patroli Gabungan tersebut dilaksanakan di sejumlah yang di anggap rawan gangguan Kamtibmas khususnya didaerah pesisir.

Menurutnya, dalam patroli tersebut bersifat imbauan yang dilakukan dengan humanis, meskipun demikian akan tetap dilakukan penindakan apabila ditemukan tindak pidana, yang kami tekankan yaitu Harkamtibmas, sehingga tercipta situasi dan kondusif di tengah masyarakat,” ucap Kapolsek.

“Patroli gabungan ini bentuk sinergitas TNI-Polri dalam mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Manyak Payed,” Pungkasnya. 

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

Share:
Komentar

Berita Terkini