Kapolsek Sungai Raya, Secara Resmi Buka Open Turnamenn Bola Kaki Cup I

Share:

SPN - Pada hari ini Rabu Tanggal 10 Maret 2023 sekira pukul 16' 30 wib Ka.Polsek Sungai Raya Iptu A.Haris.Nur. SH. Telah membuka secara resmi open turnamen bola kaki pemuda cup 1 tahun 2023 di Desa Bukit Seulamat Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur.10/05/2023.

Adapun yang turut hadir dalam acara pembukaan Open turnamen sepak bola pemuda cup adalah,

Ka.Polsek serta personilnya,anggota Koramil 12/SRY,camat, kepala Desa,wasit senior yang di hadirkan dari PSSI Aceh Timur serta asistennya dan ratusan para penonton yang hadir dari Desa tetangga.

Ka.Polsek Sungai Raya Iptu A.Haris.Nur.SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa,

apresiasi atas di gelarnya kegiatan open turnamen sepak bola pemuda Cup 1 tahun 2023 di Desa Bukit Seulamat,yang di supir oleh jajaran pemerintah Desa Bukit Seulamat.

Terima kasih atas jerih payah panitia yang jauh hari sebelumnya sudah mempersiapkan tempat demi mensukseskan turnamen tersebut.

A.Haris.Nur mengatakan, sepak bola merupakan olah raga yang bisa di nikmati oleh seluruh kalangan,bahkan mampu menyajikan hiburan bagi kita semua.

Harapan saya,mari kita semua baik itu pemain,ofisial dan suporter agar selalu menjunjung M.O.U yang telah di sepakati bersama serta sportivitas.

Sehingga pinta Haris, pada kegiatan sepak bola yang di adakan hari ini dan hari berikutnya dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Di sini bukan hanya menonjolkan kehebatan,tetapi tunjukkan bahwa kalian para pemain yang profesional dan berbobot

 Dengan adanya open turnamen tersebut secara tidak langsung juga bisa melahirkan bibit yang berbobot dan pemain yang terbaik.

Sebut A.Haris. Kemudian setiap tim dan pemain wajib mentaati aturan atau MOU yang telah di tetapkan dan di sepakati bersama.

Untuk hari ini akan bertarung antara tim Garuda VS Geulante semoga ke dua tim ini mampu memberikan yang terbaik untuk kami para penonton, Ungkap A.Haris.Nur.

Untuk mengambil ke berkatan camat kecamatan Sungai Raya"Muhammad Ridha"

Akan melakukan tendangan pertama sebagai tanda pertandingan akan di mulai.

Ketua panitia pelaksana open turnamen pemuda cup 1 tahun 2023 "Mr.Muklis"saat di konfirmasi oleh Media Mitra 86.id Aceh Timur menerangkan bahwa, kita mengadakan turnamen ini bukan tujuan untuk mencari laba dan keuntungan,

tetapi bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar daerah,dengan adanya pertandingan seperti ini maka tali silaturahmi akan tersambung kembali akibat Covid 19 yang lalu.

Selain dari itu kata Mr.Muklis,untuk menciptakan bibit yang berbobot dan nantinya akan lahir pemain yang terbaik.

Adapun yang bertindak sebagai wasit dalam pertandingan ini kami hadirkan dari PSSI Aceh Timur antara lain, Zainudin.S.Sos beliau adalah salah satu wasit senior,Zamzami.S.pd.beetindak sebagai wasit 1,asisten 1 Rahmad Hidayat dan asisten 2 Muzakir S.Pd.

Agar di ketahui juga cetus Mr.Muklis bahwa, Kami dari panitia penyelenggara open turnamen telah mempersiapkan hadiah utama sebesar 30.juta rupiah,dan di ikuti oleh 24 Clup dari berbagai daerah.

Mr.Muklis berharap, dengan di bukanya open turnamen ini agar kedepannya terutama terhadap para pemain tuan rumah agar dapat terus berkembang dan melahirkan bibit bibit yang berprestasi.

LanjutNya,dalam pertandingan nanti kita sangat berharap kepada pemain agar dapat menjunjung tinggi sportifitas demi menjaga keindahan dalam permainan,kami yakin kalian adalah pemain yang mampu menciptakan suasana aman dan damai.

Ungkap Mr MuklisPertandingan hari ini di menangkan oleh tim Garuda dengan skor 1:0 pada menit ke 17'52. (Sumber)

Share:
Komentar

Berita Terkini