Jalin Silaturahmi Dengan Warga Sinergitas TNI-POLRI Melalui Sambang Kamtibmas Polsek Langsa Kota

Share:

 Jalin Silaturahmi Dengan Warga Sinergitas TNI-POLRI Melalui Sambang Kamtibmas Polsek Langsa Kota

SPN - Dalam rangka mendekatkan diri kepada warga binaanya dan memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Langsa Kota, Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Kota bersama Babinsa Koramil 02 melaksanakan kegiatan sambang di Wilkum Polsek Langsa. Jumat (12/05/2023).

Dalam kesempatan kali ini dimanfaatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menyambangi warganya sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas seraya menyampaikan, agar warga ikut peduli dan meningkatkan kewaspadaan dengan berbagai bentuk gangguan kamtibmas, jaga kerukunan antar warga dan tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya.

Kapolres Langsa AKB Muhammadun, SH melalui Kapolsek Langsa Kota , Iptu Mulyadi, S.E.,M.H. menyampaikan bahwa, patroli dan sambang merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

TNI-Polri Solid, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Sambang Warga “Kami terus dengan TNI melakukan patroli dan sambang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk menghimbau antisipasi karhutla dan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Langsa Disamping itu kekompakkan seperti ini terus kami tingkatkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain seperti dalam bidang sosial, budaya dan bidang lainnya. Terang Kapolsek Langsa Iptu Mulyadi, S.E.,M.H.

Share:
Komentar

Berita Terkini