Ciptakan Kamtibmas Kondusif, TNI – Polri di Manyak Payed Rutin Laksanakan Patroli Sambang

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Patroli sambang dialogis terus dilakukan Polsek Manyak Payed jajaran Polres Langsa bersama TNI, Kali ini patroli dialogis dilakukan di Desa Matang Ara Jawa Kec. Manyak Payed. Rabu (24/05/2023).

Kapolsek Manyak Payed, AKP Jamaluddin Nasution, SH mengatakan, kegiatan patroli dialogis dilakukan dalam rangka cipta kondisi menciptakan suasana yang aman dan kondusif, Selain itu, kegiatan patroli dialogis ini sebagai wujud soliditas TNI-Polri di wilayah Kecamatan Manyak Payed, terang Kapolsek. 

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, Kanit Patroli Ipda Khairullah beraama Personil Koramil 06/MPY menggalang dan mengajak warga agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta agar menyampaikan himbauan kepada warganya tidak main hakim sendiri", tutur kapolsek.

Mereka juga menghimbau kepada warga apabila setiap ada kejadian dan informasi sekecil apapun segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Manyak Payed.

Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya patroli dialogis ini, sinergitas antara TNI- Polri dan masyarakat akan lebih efektif dalam menjaga Kamtibmas. Tutup Kapolsek. 

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

Share:
Komentar

Berita Terkini