Bina Desa, TNI-Polri Karang Baru Bangun Sinergitas

Share:

SPN - Bina Desa, TNI-Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Alue Lhok Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang bangun sinergi dan solid.

Hal ini dilakukan Anggota Koramil 02/Krb Serka Darma dan personil Polsek Karang Baru Aipda Suhendri di Desa Alue Lhok Kecamatan Karang Baru, Selasa (09/05).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan, SH mengatakan, soliditas dan sinergitas dibangun Bhabinkamtibmas dan Babinsa Alue Lhok ini sungguh luar biasa dan mesti dipertahankan sebagai pilot project.

"Sinergitas tersebut diwujudkan dalam bentuk kolaborasi dan kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menyumbangkan ide-ide, saran dan masukan-masukan membangun guna kepentingan Desa agar tercipta dan terpeliharanya kamtibmas di desa tersebut," kata Iptu Surya Darma Sofyan, SH.

Kata Kapolsek, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Alue Lhok juga melakukan silaturahmi terhadap perangkat desa dan masyarakat Desa Alue Lhok dengan himbauan terkait Kamtibmas.

"Tujuan kegiatan sinergitas antara TNI-Polri dalam mengemban tugas, mewujudkan solidaritas antara TN-Polri dan masyarakat dalam hal Kamtibmas, serta sebagai wujud nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat," jelas Kapolsek Karang Baru.

Hal tersebut, tambah Kapolsek untuk memberikan pelayanan dan pengayoman secara langsung terhadap masyarakat sebagai binaan dan mitra TNI-Polri.

"Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali serta kondusif," tutup Iptu Surya Darma Sofyan, SH.*

Share:
Komentar

Berita Terkini