Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Bersama Bhabinsa Koramil 06/MPY Hadiri Penyuluhan Pertanian di Desa Binaan

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Sebagai sosok petugas Bhabinkamtibmas menuntut untuk secara intensif menyambangi Desa binaan serta harus hadir dalam setiap kegiatan yang ada di Desa guna mengetahui setiap perkembangan yang ada di desa binaan.

Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Aiptu Afrizal, SH Bersama Bhabinsa Koramil 06/MPY menghadiri giat penyuluhan pertanian yang bertempat di Desa Sapta Marga Kecamatan Manyak Payed. Selasa (23/05/2023).

Pada kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sapta Marga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas tentang kepedulian masyarakat terhadap situasi sekitar terutama tempat tinggal. “Tolong tingkatkan kepedulian dengan situasi keadaan sekitar, jika ada hal hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas segera hubungi Kepala Desa atau bisa langsung telpon ke kami sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sapta Marga” pesannya.

Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution, S.H., saat dikonfirmasi menambahkan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa binaan diharapkan mampu mempererat tali silaturrahmi antara Polri dengan warga masyarakat sehingga mampu mendukung pelaksanaan tugas dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Ucap Kapolsek Manyak Payed.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

Share:
Komentar

Berita Terkini