Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambangi Warganya

Share:

𝗦𝗣𝗑 π—‘π—˜π—ͺ𝗦 : Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed & Babinsa desa Sapta Marga Kecamatan Manyak Payed Aiptu Afrizal, SH & Serma Hendra melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat desa binaannya sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas. Sabtu (27/05/2023).

Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution, SH., mengatakan kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri/TNI (Bhabinkamtibmas/Babinsa) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat. Ujar Kapolsek.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan di Lingkungannya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya. Tutup Kapolsek.

π™Žπ˜Όπ™ƒπ˜Όπ˜½π˜Όπ™ π™‹π™Šπ™‡π™π™„ π™‰π™€π™’π™Ž : 

π™ˆπ™€π˜Ώπ™„π˜Ό π™†π™€π™‹π™Šπ™‡π™„π™Žπ™„π˜Όπ™‰ π™π™€π™‹π™π˜½π™‡π™„π™† π™„π™‰π˜Ώπ™Šπ™‰π™€π™Žπ™„π˜Ό 

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™ž_π™£π™šπ™¬π™¨

@π™Žπ™–π™π™–π™—π™–π™©π™₯π™€π™‘π™§π™žπ™£π™šπ™¬π™¨_π™€π™›π™›π™žπ™˜π™žπ™–π™‘ 

@π™π™žπ™’π™«π™žπ™§π™–π™‘π™—π™šπ™§π™žπ™©π™–_π™₯π™€π™‘π™§π™ž

Share:
Komentar

Berita Terkini